Songsong 2020 dengan Program Prioritas

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar Monthly Meeting TW IV pada Selasa (17/12) di Ruang Educafe Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. Kegiatan  yang rutin dilaksanakan tiga bulan sekali ini, diikuti oleh seluruh pegawai yang berada di Kantor Lakhar.

Agenda utama dari Monthly Meeting adalah pemaparan dari Ketua YPT Dwi S. Purnomo, dalam kesempatan tersebut Ketua YPT menyampaikan program prioritas yang harus menjadi fokus perhatian dan  didukung oleh seluruh insan di YPT. Program prioritas ini sesuai dengan tema Monthly Meeting TW IV yaitu  Penguatan Yayasan untuk Masa Depan Anak Bangsa.

“Apa yang kita lakukan harus fokus pada prioritas yang sudah ditetapkan. Kita harus melakukan penguatan Yayasan untuk masa depan anak bangsa,”ucapnya.

Terdapat Sembilan prioritas YPT Group yang disampaikan oleh Ketua YPT, yang pertama adalah mensukseskan Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) sebagai perguruan tinggi paling muda di YPT Group, baik itu sukses dalam PPDB, akreditas, yang kedua adalah sukses SMK Telkom Sidoarjo, yang ketiga adalah percepatan pendirian SMK Telkom Lampung.

Selanjutnya insan di YPT memiliki tugas untuk dapat mempertahankan gelar Best Unit dan Culture Heroes Telkom Group, mensukseskan Telkom University dalam mempertahankan Peringkat sebagai Universitas Swasta terbaik (Ranking 1) di Indonesia.

Selain itu, juga mensukseskan semua Lemdikdasmen untuk mencapai  TS 3.0, terutama penguatan internal dan peningkatan prestasi, percepatan semua proyek atau sarana/prasana, net income positif di Anak-anak Perusahaan YPTGroup dan menjaga compliance di semua aktifitas untuk Good Corporate Governance.

“Semangat terus untuk semua pegawai, mari kita laksanakan tugas masing-masing dengan sebaik mungkin, tetap menjadi nilai-nilai integritas dan jalin soliditas yang semakin erat untuk YPT yang semakin baik di tahun 2020,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top