YPT-Link Aja Jajaki Kerjasama

Yayasan Pendidikan Telkom bersama dengan Link Aja melakukan Penjajakan kerjasama dalam pengembangan fungsi digitalisasi pembayaran YPT melalui Link Aja. Penandatanganan piagam kerjasama  dilakukan pada Rabu (10/03) secara daring.

Piagam kerjasama ditandatangani secara terpisah oleh Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Sindhu Aryanto, Direktur Operasi LinkAja Rahmat Budiyanto, dan disaksikan oleh Direktur Pembinaan SMK, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Dr. Ir. M. Bakrun, MM.Selanjutnya,akan ditindaklanjuti dalam Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama.

Kerjasama YPT dan Link aja diantaranya kerjasama digitalisasi pembayaran di lingkungan YPT, pengembangan sistem pendidikan dan pelatihan, magang dan kerja praktek industri serta nara sumber Pendidikan dll.

Sebelumnya dilaksanakan  Webinar “Peran Teknologi (Termasuk Financial Technology) dalam Pengembangan Pendidikan Vokasi”. Webinar ini diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan siswa SMK, Kepala Lembaga Pendidikan dan pegawai.

Webinar ini mendiskusikan kesiapan penyedia layanan Pendidikan, industri dan pemerintah dalam hal ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan menghadapi era digital dan sejauh mana inovasi yang telah dihasilkan dalam mendukung perkembangan teknologi. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top