YPT Rayakan Usia ke-31 Tahun

20 Mei menjadi hari yang bersejarah bagi Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), karena pada tanggal tersebut Yayasan Pendidikan Telkom didirikan tepatnya 20 Mei 1990. Dan pada tahun ini, YPT berusia 31 tahun,  bertepatan dengan moment Idul Fitri 1442 H, maka  acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) YPT  dilaksanakan bersamaan dengan Halalbihalal YPT Group pada kamis (20/05).

Dalam sambutannya Direktur Utama YPT Sindhu Aryanto mengatakan pandemi tak menjadi penghalang bagi keluarga besar YPT Group untuk bersilaturahim. Lebih dari 1.000 pegawai YPY Group mengikuti kegiatan Halahbihalal dan Syukuran HUT YPT ke-31, melalui zoom.

“Untuk itu saya mengucapkan Minal ‘Aidin Wal Faizin, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT. Ternyata pandemi ini mendatangkan hikmah bagi kita semua, tahun ini keluarga besar YPT Group dari seluruh Indonesia dapat berpartisipasi meski tidak langsung bertatap muka. Namun tidak mengurangi esensi silaturahim dan Syukuran HUT YPT ke-31,”jelasnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut YPT juga mengapresiasi berbagai prestasi membanggakan yang telah ditorehkan oleh Lembaga Pendidikan, baik itu Lembaga Pendidikan Tinggi maupun Lembaga Pendidikan Dasar dan Menegah.

“Prestasi yang udah dicapai oleh seluruh Lembaga, diharapkan terus  meningkatkan kualitas layanan kita kepada anak didik. Terima kasih kepada seluruh keluarga besar YPT, yang sudah bekerja keras dan cerdas, dan mengukir prestasi di YPT Group,”ungkapnya.

Acara Halalbihalal dan Syukuran HUT YPT ke-31 juga diisi oleh tausyiah dari Ustadz Evie Effendi, dalam ceramahnya Ustadz Evie mengulas mengenai silaturahim. Di akhir acara, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Direktur YPT kemudian diserahkan oleh Direktur General Support Dodi Irawan dan Direktur Primary&Secondary Education Aris Hartoni kepada perwakilan pegawai YPT Group yang berulang tahun di tanggal 20 Mei juga.

Memeriahkan  HUT YPT ke-31, digelar berbagai lomba yang dapat diikuti oleh pegawai YPT Group, yaitu Lomba Penulisan berita dan pembuatan content creator dan Virtual Bike serta Virtual Run . Untuk info lebih lanjut dapat langsung mengakses IG YPT: @yptelkom.(Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top