preloder

YPT Juara Finding The Telkom Group Culture Heroes 2019 Kelompak Anak Perusahaan dan Yayasan

*Semangat Memberikan Yang Terbaik

Yayasan Pendidikan Telkom kembali berhasil menyabet gelar juara pada ajang  Finding The Telkom Group Culture Heroes 2019 pada kategori The Most Admired Culture Activation Unit (MACAU) kelompok anak perusahaan dan Yayasan. Dengan prestasi ini, YPT berhasil mempertahankan gelar juara yang telah diraih pada tahun 2018.

Pada Finding The Telkom Group Culture Heroes 2019, YPT tak hanya membawa satu tropi juara, melainkan dua, karena Dwi Joko Purwanto selaku Culture Agent YPT, dinobatkan sebagai The Most Inspiring Culture Agent (MICA) kelompok anak perusahaan dan Yayasan.

Dalam kegiatan Monthly Meeting (27/06) lalu yang diikuti oleh pegawai Kantor Lakhar ini, Ketua YPT Dr. Dwi S. Purnomo  mengatakan bahwa apa yang diraih oleh YPT saat ini merupakan hasil kerja dari seluruh pegawai. Sehingga tidak salah, ketika YPT meraih prestasi seluruh pegawai pun merasakan kebanggaan yang luar biasa.

“Terima kasih keluarga besar Yayasan yang telah mensupport, ini adalah hasil kerja kita bersama. Selanjutnya kita harus terus semangat untuk memberikan yang terbaik dan tunjukkan bahwa YPT tepat menjadi yang terbaik dengan semua prestasi yang dicapainya,”tuturnya.

YPT terus mendulang prestasi dan menjadi tempat benchmark baik itu oleh perusahaan di lingkungan Telkom Group hingga BUMN lain. Namun hal ini kata Ketua YPT jangan membuat terlena.

“Apa yang telah kita capai, jangan membuat lengah, namun menjadi motivasi untuk terus fokus dan meningkatkan kualitas seluruh lembaga sehingga dapat memberikan layanan yang terbaik,”jelasnya.

Ketua YPT juga mengingatkan bahwa seluruh pegawai di Yayasan adalah insan pendidikan, sehingga diharapkan bekerja pun dengan mengusung nilai-nilai dalam pendidikan itu sendiri.

“Kita berada di dunia pendidikan, maka semua pekerjaan harus dikerjakan dengan benar sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, “pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top