YPT Raih 3 Awards di Telkom Group Awards 2019

Yayasan Pendidikan Telkom meraih 3 awards dalam ajang Telkom Group  Awards 2019 yang diselenggarakan pada Kamis(18/07) di Telkom Landmark Tower Jakarta.

Pada Telkom Group Awards 2019 ini terdapat tiga kategori dan YPT meraih prestasi di kategori Best Unit dan Best Culture. Tiga award yang diraih YPT adalah:

  1. Terbaik 1Best UnitKategori Subsidiary/foundation,

     2. The Most Admired Culture Activation Unit Kategori Anak Perusahaan dan Yayasan (Best Culture)

  1. The Most Inspiring Culture AgentKategori Anak Perusahaan dan Yayasan atas nama Dwi Joko Purwanto (Best Culture)

Ketua YPT Dwi S. Purnomo yang hadir dan langsung menerima awards mengucap syukur atas prestasi yang diraih YPT.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan hasil yang terbaik, terima kasih saya ucapkan pada seluruh jajaran YPT yang telah berjuang. Tentunya kerja tim yang sangat baik akan mendapatkan buah yang sangat baik pula,”ucapnya.

Namun Ketua YPT mengingatkan, di tengah kebahagiaan ini jangan menjadi euforia karena tugas selanjutnya justru semakin berat, yaitu mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Kita hanya patut bersyukur karena atas kehendak-Nya semua ini terjadi, tahun depan mempertahankan akan lebih sulit dan kita harus mulai berbenah dari sekarang, selamat dan sukses untuk YPT dan semuanya juga atas ridlo-Nya,”tutur Dwi.

Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi YPT, pada kategori Best Unit dimana tahun ini merupakan kali kedua keikutsertaan YPT pada Best Unit Awards dan sekaligus menjadi pemenang.

Penerapan quality management yang bersifat “total’, yaitu tentang quality management yang mengacu pada excellence performance, yaitu Malcolm Baldrige bukan semata hanya untuk mengikuti lomba, namun merupakan wujud komitmen YPT untuk terus meningkatkan kualitas layanan yang berkelanjutan, untuk mencapai excellence performance, yang berujung pada pencapaian organisasi YPT Group sebagai industry leader, di bidang penyelenggara institusi pendidikan.

Sementara itu, untuk kategori Best Culture, YPT telah memenangkan Finding The Telkom Group Culture Heroes 2018 kategori The Most Admired Culture Activation Unit (MACAU) dan tahun ini  dapat mempertahankan prestasinya dengan kembali meraih juara yang sama.

Semoga YPT dapat terus mempertahankan prestasi-prestasi yang telah diraihnya dan terus memberikan layanan terbaik pada seluruh anak bangsa.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top