YPT Gelar Monthly Meeting

Yayasan Pendidikan Telkom  kembali menggelar Monthly Meeting TW III, pada Kamis (10/09) di Bandung. Rapat rutin yang dilaksanakan tiga bulan sekali ini diikuti oleh pegawai Kantor Lakhar.

Monthly Meeting  digelar sebagai bentuk komunikasi dari manajemen kepada pegawai. Acara ini langsung dipandu oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo yang juga menjadi narasumber utama. Dalam pemaparannya, Ketua YPT menyampaikan perkembangan Yayasan hingga saat ini kepada seluruh pegawai.

“Semua insan di YPT Group memiliki kontribusi atas pencapaian Yayasan, untuk itu teruslah kompak dan kita satu bahasa untuk memberikan yang terbaik pada Yayasan,”ungkapnya.

Ketua YPT mengapresiasi pencapaian YPT Group, dan berpesan agar pencapaian YPT dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.  Hal ini berkaitan dengan kualitas lembaga pendidikan dan anak perusahaan YPT Group. Untuk memastikan kualitas YPT Group tetap terjaga maka, tahun 2020 kembali dicanangkan sebagai tahun kualitas dengan peningkatan standar.

“Semoga ikhtiar yang kita lakukan untuk Yayasan ini mendapatkan keberkahan dan Ridho dari Allah SWT,”pungkasnya.

 Dalam acara Monthly Meeting, Ketua YPT pun kembali mengingatkan pegawai untuk tetap mematuhi protokol kesehata dimana pun berada, baik itu di lingkungan kerja dan di rumah. Hal ini sebagai ikhtiar bagi seluruh pegawai untuk mencegah penyebaran COVID-19. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top