Pengelola KEK Singhasari Kunjungi YPT

Yayasan Pendidikan Telkom mendapatkan kunjungan dari pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari pada Jum’at (11/09). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penjajajakan kerjasama lanjutan yang akan dilaksanakan antara YPT dan KEK Singhasari. Sebelumnya telah dilakukan penandatanganan MoU kerjasama pengembangan pendidikan antara YPT dan KEK pada 24 Agustus 2020 lalu.

Dari pihak KEK Singhasari dipimpin oleh David Santoso selaku Direktur Utama PT. Intelegensia Grahatama (Badan Usaha Pembangun dan Pengelola KEK Singhasari). Kedatangan David dan tim disambut oleh Ketua YPT, jajaran BOD dan para Senior Leader YPT khususnya yang terkait dengan lembaga Pendidikan dan IT.

Ketua YPT Dwi S. Purnomo menyambut baik kedatangan David dan Tim, dirinya berharap kerjasama yang saat ini tengah dijajaki oleh YPT dan KEK Singhasari dapat berjalan baik dan memberikan manfaat kepada kedua belah pihak dan masyarakat luas.

Sementara itu, David  mengatakan untuk menghasilkan SDM luar biasa, maka harus bersinergi dengan penyelenggara jasa layanan pendidikan yang luar biasa pula. Dan YPT mendapatkan tempat khusus bagi KEK, karena komitmen YPT yang selalu mengutamakan kualitas. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top