preloder

YPT Gelar AMI 2020

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar Audit Mutu Internal AMI 2020, kegiatan ini berlangsung pada 14-21 Juli 2020, dan telah dilaksanakan opening meeting pada Senin (13/07) lalu secara online.  Dalam pelaksanaan AMI 2020 melibatkan 25 orang auditor internal yang berasal dari kantor Lakhar yang telah tersertifikasi.

Pelaksanaan AMI dilakukan di kantor Lakhar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. QMR YPT Yati Rohayati mengatakan tahun ini merupakan tahun ke-5 penerapan ISO di Lakhar, diharapkan dengan didorong oleh AMI sistem mutu YPT akan semakin baik.

“Efeknya sistem mutu yang semakin baik diharapkan akan berdampak pada Lembaga Pendidikan, mulai dari meningkatkan kepuasan layanan yang diberikan Lakhar, dan efeknya yang lebih luas lagi yaitu pada siswa dan mahasiswa yang dapat merasakan peningakatan layanan YPT Group,”ungkapnya. 

 
AMI dilakukan terhadap Direktorat dan Unit yang berada di Lakhar yaitu Direktorat Primary &Secondary  Education, Direktorat Higher Education, Direktorat General Support, Direktorat Digital Transformation Sinergy & Performance, Unit Secretary Foundation Office, Unit Legal&Internal Audit dan Unit Foundation Affairs.
 
Yati mengatakan bahwa AMI bertujuan untuk meninjau tingkan kesesuaian efektifitas penerapan SMM (Sistem Manajemen Mutu) yang telah ditetapkan dan menentukan tindakan perbaikan yang diperlukan. Yati berharap semua insan di YPT memiliki semangat yang sama dalam penerapan ISO di unitnya masing-masing, bahwa AMI dilaksanakan bukan dalam rangka mencari kesalahan, namun untuk mengembangkan sistem manajemen mutu di YPT bersama-sama. 

“Semoga pelaksanaan AMI ini membawa kebaikan bagi kita semua di YPT Group, dalam hal ini kantor pusat harus menjadi panutan bagi lembaga,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top