Terima Kasih Pak Teguh dan Pak Bambu

Purnabakti menjadi salah satu ketentuan yang harus dihadapi oleh seorang pegawai, hal ini juga yang dilalui oleh Direktur Digital Transformation Synergy & Performance Teguh Prasetyo dan Direktur Higher Education Bambang Budiono.

Pelepasan keduanya berlangsung p

ada Jum’at (29/01), sesuai dengan komitmen YPT untuk menjalankan protokol kesehatan,  maka pelepasan ini pun dilaksanakan secara daring dan luring. Namun meski begitu, tidak mengurangi esensi dari acara pelepasan Direktur DTSP dan Direktur HE Ini.

Teguh Prasetyo telah mengabdikan diri di PT Telkom selama 30 tahun dan akhir masa tugasnya dibaktikan di Yayasan Pendidikan Telkom dengan mengawali menjadi Direktur Sypuma, kemudian pada tahun 2018 menjadi Direktur di Kantor Lakhar.

“Alhamdulillah, hari ini saya kembali ke masyarakat. Meski saya tidak lagi di YPT namun saya berharap persaudaraan kita akan tetap terjaga. Terima kasih atas semua dukungan dan kerjasamanya, di YPT saya banyak belajar. Dan mohon maaf atas segala kesalahan,”ucap Teguh dalam sambutan perpisahan.

Sementara itu, Bambang Budiono

telah mengabdi di PT Telkom selama 34 tahun, sebuah pengabdian yang panjang dan diakhir masa tugasnya berada di YPT sejak 5 bulan lalu.  Sebenarnya YPT sudah tidak asing lagi bagi Bambu karena sebelum menempati posisi Direktur HE, pada tahun 2013 ayah dua anak ini juga pernah menjabat sebagai VP HE.

“Jika dalam hituang waktu, tugas saya di YPT tentunya terbilang singkat. Namun banyak hal yang saya dapatkan di YPT. Saya bertemu dengan tim yang

 luar biasa dan mendapatkan persaudaraan yang luar biasa pula. Semoga YPT semakin jaya dan Lembaga di bawah n

aungannya dapat terus menebar prestasi,”tutupnya.

Ketua YPT Sindhu Aryanto mengaku kehilangan dengan sosok dua Direktur tersebut, dengan kepribadian dan style bekerja masing-masing. Ketua YPT mengucapkan terima kasih atas dedikasi keduanya selama di YPT dan menyematkan doa agar Teguh dan Bambu dapat menjalani masa pensiun dengan indah.

“Terima kasih Pak Teguh dan Pak Bambu telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi YPT,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top