preloder

Sindhu Aryanto Pimpin Yayasan Pendidikan Telkom

Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) memiliki nahkoda baru. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus YPT nomor KEP 0962/00/DGS-HC01/YPT/2020 tentang pengangkatan pegawai perbantuan, Sindhu yang sebelumnya menjabat sebagai SGM CDC Telkom mendapatkan amanah sebagai Ketua YPT.

Sebelumnya, YPT dipimpin oleh Dwi S. Purnomo selama 5 tahun 9 bulan hingga memasuki masa purna bakti pada akhir September 2020 lalu.  Serah terima Jabatan Ketua Yayasan Pendidikan Telkom dilaksanakan di Bandung pada Jum’at (02/10).

Dalam kegiatan ini dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) pemberhentian pegawai perbantuan kepada Dwi S. Purnomo dan  SK Pengangkatan pegawai perbantuan kepada Sindhu Aryanto,  diserahkan oleh Sekretaris Dewan Pengurus YPT Bambang Budiono. Rangkaian serah terima jabatan ketua YPT ditutup dengan prosesi penyerahan bendera YPT dari Dwi S. Purnomo kepada Sindhu Aryanto sebagai simbol dari pergantian kepemimpinan di YPT.

Dalam sambutannya Sindhu Aryanto mengakui dalam perjalanan karirnya saat ini adalah kota ke 16 dan menjadi Ketua YPT adalah amanah yang luar biasa.

“Saat penempatan baru dari perusahaan, saya selalu mengingat dua pesan orang tua. Yaitu dimanapun saya berada, saya akan datang dengan niat baik, niat yang tulus untuk mengabdi, dan bekerjalah sejujur-jujurnya,”jelasnya.

Sementara itu, Dwi S. Purnomo dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai, baik itu di lakhar dan YPT Group yang telah memberikan kontribusi terbaik, sehingga YPT dapat seperti saat ini.

“Terima kasih pada seluruh insan di YPT, semuanya luar biasa. Semuanya adalah pejuang hebat, mohon maaf saya belum dapat memberikan yang terbaik,”jelasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top