Ketua YPT Serahkan SK Direktur Baru Direktorat HE dan PSE

Ketua Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Dwi S. Purnomo menyerahkan SK pegawai pada Kamis (03/09) di Bandung. SK yang diberikan terkait pergantian kepemimpinan Direktorat di YPT, yaitu Direktorat Primary& Secondary Education (PSE) dan Direktorat Higher Education (HE).

Anang Turyandono yang semula menjabat Direktur PSE kini mendapatkan amanah baru sebagai Direktur Keuangan & SDM Dana Pensiun Telkom. Posisinya kemudian digantikan oleh Aris Hartoni berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus YPT No KEP 0839/00/DGS-HC01/YPT/2020. Aris sebelumnya menjabat sebagai Ketua Yayasan Kesehatan Telkom.

Sementara itu, berdasarkan SK Dewan Pengurus YPT No KEP 0838/00/DGS-HC01/YPT/2020 tentang pengangkatan pegawai perbantuan menyatakan Bambang Budiono yang semula SGM Telkom Corporate University Center, menjadi Direktur HE menggantikan Anang Turyandono selaku Pejabat Pengganti Sementara Direktur HE, yang  sebelumnya dijabat oleh Dwi Heriyanto B.

Setelah penyerahan SK, kemudian dilaksanakan Serah Terima Jabatan Direktur PSE dan HE disaksikan oleh Ketua YPT. Dalam sambutannya Ketua YPT mengatakan terima kasih kepada Anang Turyandono yang telah mengabdi di YPT selama 1 tahun 9 bulan.

“Terima kasih Pak Anang telah berkontribusi dalam mengembangkan Lembaga Pendidikan Dasar dan Menengah di YPT Group, ”ucapnya.

Kepada para Direktur yang baru, Ketua YPT juga mengucapkan selamat datang kepada Aris Hartoni dan Bambang Budiono di YPT. Keduanya resmi menjadi keluarga baru di YPT Group.

“Selamat bergabung kepada Pak Aris Hartoni dan Pak Bambang Budiono, semoga dapat memberikan warna baru di YPT dan membawa YPT semakin baik lagi ke depannya,”tuturnya.

Usai sertijab, Anang Turyandono berkisah, YPT memberikan pengalaman tersendiri bagi dirinya.  Hal-hal yang sangat kental di YPT adalah syarat prestasi. Lembaga Pendidikan di YPT tak pernah absen untuk memberikan prestasi yang membanggakan. Selain itu, kekeluargaan di YPT juga begitu kuat, sehingga membuat suasana kerja menjadi nyaman.

“Bekerja di YPT itu disiplin dan tepat waktu, setiap pegawai memiliki spirit waktu yang sama, untuk dapat menjalankan kedisiplinan. Tepat waktu juga menjadi ciri khas YPT, disini memperlihatkan efektifitas penggunaan waktu atau jam kerja,”kenangnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top