preloder

Forum Inspirasi Tel-U Hadirkan Dua Tokoh Inspiratif

 Untuk pertama kalinya Telkom University menggelar kegiatan Forum Inspirasi Civitas Akademika Telkom University (Tel -U). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari 4-5 Juli 2019 bertempat di Gedung Damar Kampus Telkom University Bandung.

Pada Hari pertama, menghadirkan Ketua YPT Dr. Ir. Dwi S. Purnomo, MM dan pada hari Kedua menghadirkan Direktur Human Capital Management Telkom Indonesia Dr. Edi Witjara. Keduanya memberikan Inspiring Speech dihadapan civitas akademika Tel-U.

Ketua YPT menyampaikan apresiasi pada seluruh Civitas Akademika di Tel U, atas berbagai prestasi dan pencapain yang telah diraih oleh Tel-U. Hal ini tentunya patut disyukuri, namun juga menjadi sebuah tantangan untuk dapat mempertahankan bahkan meningkatkan apa yang telah dicapai saat ini.

“Saat ini di Tel-U sudah sangat baik, selanjutnya adalah kuatkan semangat dan kedisiplinan. Karena dengan semangat dan disiplin maka kesuksesan akan datang,”ucapnya.

Dalam menjalankan aktifitas pekerjaan, Ketua YPT mengatakan pentingnya untuk menghayati nilai-nilai yang terkandung dalam core value YPT yaitu Integrity, Harmony dan Excellent (IHE). Hal ini juga sesuai dengan prinsip-prinsip atau nilai-nilai dalam dunia Pendidikan.

“Saudara semua adalah pemimpin, sebagai seorang pemimpin haruslah memiliki integritas yang kuat. Bekerjalah dengan baik, dengan jujur dan penuh integritas,”ucapnya.

Dalam pemaparan nya Dir HCM menyampaikan bahwa Telkom University (Tel-U) sebagai perguruan tinggi yang juga keluarga besar Telkom Group harus bisa menjalin kerjasama dan hubungan yang baik.

“Telkom Indonesia saat ini memiliki kontribusi pajak terbesar di Indonesia dan dengan kebesaran Telkom saat ini Tel-U sebagai keluarga besar Telkom Group kita harus memiliki hubungan yang sangat baik.” Ucapnya.

Alumnus Teknik Elektro Tel-U tahun 91 ini juga mengajak para dosen-dosen Tel-U untuk bisa meningkatkan research nya, dan mengimplementasikan riset-riset yang sudah dikerjakan selama ini.

“Tawarkan riset-riset terbaik bapak dan ibu ke Telkom, dan saya akan menjadi gawang nya untuk menunjukan bahwa riset dari dosen-dosen Tel-U memiliki value yang baik dan mendukung perkembangan Telkom.” Jelasnya.

DIR HCM juga menambahkan bahwa saat ini Telkom Indonesia juga sedang mengembangkan banyak aplikasi, dan mengajak dosen-dosen dan para peneliti Telkom University untuk bersama-sama mengembangkan aplikasi yang ada.

“Ayo dari rekan-rekan dosen sedang mengembangkan aplikasi apa, mari kita diskusi dan bersama kita kembangkan aplikasi tersebut.” Ucapnya. (Puret YPT/Tel-U)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top