preloder

Anti Pusing, Obat Jenuh Penghilang Penat

Melepas penat sejenak di tengah rutinitas pekerjaan, rasanya perlu dilakukan untuk sekedar menyegarkan pikiran. Nah di YPT ada yang namanya Anti Pusing. Apa itu Anti Pusing? Yaitu Antara Inspirasi, Baca Puisi dan Singing.

 

Pada hari Selasa (26/2) para pegawai diajak ber antipusing ria, lewat games 7dor, semua pegawai berpartisipasi.  Gimana sih permainan 7 dor ini, jadi setiap pegawai secara bergiliran menghitung setiap kelipatan tujuh harus mengatakan dor. Meski permainan ini terlihat mudah, pada prakteknya ternyata tak semudah yang dibayangkan.

 

Tidak perlu jago matematika, hanya perlu ketenangan dan kejenihan pikiran saja. Akhirnya beberapa pegawai harus dapat hukuman. Hukumannya adalah harus mengungkapkan rasa cintanya, meski ada yang malu-malu ada yang percaya diri mengungkapkan rasa cintanya tersebut untuk siapa.

 

Anti Pusing belum berakhir, lewat games  “kanan kiri”  para pegawai ditantang untuk mengasah daya ingatnya. Games ini dilakukan secara berkelompok, siapa yang salah melakukan gerakan tangan kanan atau kiri, lagi-lagi akan kena hukuman, kali ini hukumannya bernyanyi.

 

Meski acaranya sederhana, namun tidak mengurangi keseruan Anti Pusing. Melalui acara ini pegawai semakin akrab dan yang tidak kalah penting soliditas di antara pegawai semakin terjalin serta komunikasi terasa lebih lancar dan cair.(Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top