YPT Resmikan PT. TPCC

Yayasan Pendidikan Telkom secara resmi melaunching PT. Telkom Prima Cipta Certifia (PT. TPCC) pada Rabu (03/07) di Kantor PT.TPCC Jalan Geger Kalong Bandung. Kehadiran PT.TPCC ini menambah jumlah anak perusahaan YPT menjadi 5 perusahaan.

Sebelum beralih status menjadi PT.TPCC, awalnya adalah lembaga sertifikasi dan pelatihan yang bernama Telkom Professional Certification Center. Pendirian PT.TPCC berdasarkan Akte Nortaris Rahma Fitriani No 3 tanggal  22 Februari 2019.

PT.TPCC secara langsung diresmikan oleh  Ketua YPT Dr. Ir. Dwi S. Purnomo, MM dalam sambutannya Ketua YPT mengatakan PT. TPCC diharapkan dapat menjadi role model anak perusahaan dan dapat memberikan kontribusi positif pada Yayasan.

“PT. TPCC menjadi sejarah baru bagi YPT, dan saya harapkan dapat menjadi yang terbaik. Kelola dan jalankan perusahaan ini dengan baik, agar sesuai dengan misi Yayasan, bahwa adanya anak perusahaan adalah untuk mensupport lembaga Pendidikan,”ungkapnya.

Saat ini kebutuhan sertifikasi di Indonesia sangat tinggi, sehingga PT. TPCC memiliki pangsa pasar yang sangat baik. Untuk itu kata Ketua YPT, PT. TPCC harus optimis sesuai dengan tagline yang diusungnya yaitu Teamwork, Optimist, Professional.

“PT. TPCC harus optimis untuk  dapat memenuhi target yang telah ditetapkan, sekali lagi selamat untuk PT.TPCC, “pungkasnya.

PT.TPCC dipimpin oleh Syahruddin Podding selaku Direktur, dan Mutia selaku Komisaris Utama dan Yanuardi K. Baskoro selaku Komisaris. hadir dengan portfolio bisnis sebagai berikut:  perusahaan yang bergerak di bidang  perdagangan besar komputer dan Perlengkapan Komputer, Perdagangan Besar Piranti Lunak, Perdagangan Besar Peralatan Telekomunikasi, Perdagangan Eceran Piranti Lunak; aktivitas Konsultan Manajemen Lainya ; Jasa Sertifikasi; Penelitian Pasar ; Jasa Pendidikan Komputer (Teknologi, Informasi dan Komunikasi).(Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top