YPT Gelar Lomba Video Campaign Lawan COVID 19

17 agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita.
Hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa indonesia Merdeka…

Nuansa hari kemerdekaan sudah mulai terasa, salah satunya dari berbagai ornamen yang terpasang di sudut-sudut kota, bahkan hingga ke pemukiman penduduk. Semua orang bersuka cita untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 pada 17 Agustus mendatang.

Semangat yang sama juga terasa di YPT, meskipun peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI kali ini berlangsung di tengah pandemi COVID 19 yang belum usai, namun tidak mengurangi spirit kemerdekaan, semangat kemerdekaan tidak lantas luntur.

Peringatan HUT RI telah masuk dalam Calendar of Culture Action (CoCA) YPT Group yang objeknya seluruh pegawai baik Guru, Dosen maupun Tenaga Penunjang Akademik (TPA), yang bertujuan untuk menyalurkan value Budaya Organisasi YPT Group yaitu Harmony dan Excellent. Sehingga diharapkan seluruh Lembaga Pendidikan dan pegawai dapat berkontribusi dalam kegiatan ini. “Stay Strong and Feel Your Spirit Free” menjadi tema CoCA pada bulan Agustus ini.

Sebagai aksi nyata dari pegawai Yayasan Pendidikan Telkom Group, kali ini Kantor Lakhar YPT menggelar kompetisi ide kreatif melalui video untuk melawan COVID 19 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75. Melalui kompetisi video campaign pencegahan COVID-19 diharapkan dapat meningkatkan awareness seluruh pegawai beserta keluarga dalam memerangi wabah ini.

Yuk, ikuti semarak HUT RI ke-75 dengan upload video kalian di Instagram dengan tag dan mention ke @yptelkom dan @tf_baper dan hastag #produktifdarirumah #livingthetelkomwayypt. Kami tunggu video kreatifnya sampai dengan tanggal 17 Agustus 2020.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top