Warna Baru di YPT Group

Yayasan Pendidikan Telkom melakukan perubahan dengan adanya pergantian pucuk pimpinan di beberapa Direktorat YPT, yaitu Direktorat Higher Education (HE), Direktorat General Support (GS) dan Direktorat Digital Transformation, Synergy & Performance (DTSP).

Direktorat DTSP yang sebelumnya dipimpin oleh Teguh Prasetyo  yang telah memasuki masa pensiun, digantikan oleh Heru Kurniawan yang sebelumnya menduduki posisi sebagai  Direktur GS. Wajah wajah baru pun hadir menghiasai Direktorat HE dan Direktorat GS, dengan kehadiran Agung Sutanto Adi Susetyo sebagai  Direktur HE dan Dodi Irawan yang mendapatkan amanah sebagai Direktur  GS.

Prosesi serah terima jabatan tiga Direktur ini dilaksanakan pada Kamis (04/02) dengan dua skema, yaitu secara luring yang diikuti oleh Ketua YPT, BOD dan para Senior Leader YPT, kemudian dilaksanakan juga secara daring yang diikuti oleh Pimpinan Lembaga Pendidikan Tinggi YPT dan Jajarannya serta pimpinan Anak perusahaan YPT.

Usai menyerahkan SK ketiganya, Ketua YPT Sindhu Aryanto mengucapkan selamat kepada para Direktur yang telah mendapat amanah baru. Ketua YPT berharap, Yayasan Pendidikan Telkom akan semakin maju dengan hadirnya pimpinan baru.

“Selamat bekerja kepada para Direktur yang hari ini mendapatkan SK, semoga dengan perubahan yang terjadi ini YPT akan lebih baik ke depannya,”ucapnya dalam sambutan. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top