Tahun Baru, Pimpinan Baru

Tahun 2021 di Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) Group dibuka dengan adanya pergantian kepemimpinan baik itu di Kantor Badan Pelaksana Harian (Lakhar) maupun di Lembaga Pendidikan. Karena masih dalam masa pandemi, maka penyerahan Surat Keputusan (SK) dan serah terima jabatan pun dilakukan secara online.

Pada kantor Lakhar terjadi pergantian pimpinan di Human Capital, sebelumnya VP Human Capital (HC) dijabat oleh Suyarti. Berdasarkan SK Dewan Pengurus YPT Nomor KEP 1471/00/DGS-HC01/YPT/2020 tentang Pemberhentian & Pengangkatan Dalam Jabatan, posisi VP HC digantikan oleh Kiki Sudiana yang sebelumnya adalah Direktur Sumber Daya Manusia Telkom University.

Sementara itu, Suyarti berdasarkan SK Dewan Pengurus YPT Nomor KEP 1472/00/DGS-HC01/YPT/2020 tentang Pemberhentian & Pengangkatan Dalam Jabatan kini menempati posisi Direktur Sumber Daya Manusia Telkom University.

Di kantor Lakhar, YPT juga mengangkat Mohamad Veni Raharja, sebagai AVP Secretary Foundation Office Yayasan Pendidikan Telkom menggantikan Achmad Syazili yang memasuki masa pensiun.

Sementara itu di Lembaga Pendidikan Menengah, Kadhafiah Hilmi diangkat menjadi menjadi Kepala Sekolah SMK Pariwisata Telkom Bandung menggantikan Sunarya. Kepala SMK Telkom Purwokerto pun memiliki pimpinan baru yaitu Wiwid Widiyantoro. Di Telkom Schools Bandung pun tak luput dari pergantian pimpinan, Kepala SMK Telkom Bandung yang semula dijabat oleh Daduk Merdika Mansyur kini digantikan oleh Krisnha Prasetyo. Dan Rosyanto yang semula Waka Kurikulum SMK Telkom Bandung diangkat menjadi Kepala SMK Telkom Lampung. Terakhir Daduk Merdika Mansyur mendapatkan amanah untuk memimpin SMK Telkom Jakarta.

Terima kasih kepada pegawai yang telah mengabdi di YPT dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang luar biasa. Selain itu, Selamat kepada pegawai yang mengemban amanah baru, semoga dengan kepemimpinan yang baru ini dapat mengantarkan YPT Group untuk lebih baik lagi. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top