SMK Telkom Lampung Gelar Ujian Sekolah Berbasis Android

SMK Telkom Lampung mengadakan Ujian Sekolah Berbasis Android (USBA) ujian ini diikuti oleh 52 peserta kelas XII dengan  jurusan antara lain  Teknik Jaringan Akses Telekomunikasi (TJAT) 19 siswa, Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) 15 siswa, Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) 18 siswa.

Berbagai aturan ketat protokol kesehatan pun dijalankan antara lain siswa wajib memakai masker, mencuci tangan, dan pengecekan suhu badan sebelum masuk ke ruang kelas, tak hanya itu di dalam ruang kelas pun tempat duduk siswa diatur agar tidak saling berdekatan dan tentu saja pengaturan peserta per ruangan sangat di perhatikan agar tidak berkerumun di satu ruang kelas .

Pada hari pertama pelaksanaan terlihat sangat kodusif anak pun sangat antusias mengikutinya, lewat pantauan CCTV yang terpasang di setiap kelas mereka sangat khidmat dan serius mengerjakan soal.

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Telkom Lampung Dedi Eko Cahyono, S.Kom  berharap berharap USBA ini berjalan dengan lancar dan siswa mendapat hasil yang maksimal. “Kita tahu suasana masih dalam masa pandemi tapi belajar adalah hal wajib yang tidak boleh ditinggalkan. Saya juga harapkan seluruh siswa  untuk tetap semangat dan selalu bersabar dalam menghadapi ujian dan selalu optimis untuk hari depan yang lebih baik,”pungkasnya. (SMK Telkom Lampung)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top