SMK Telkom Lampung Tebar Kebaikan di Bulan Suci

Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh keberkahan, salah satunya adalah dilipatgadakannya pahala berbagai amalan termasuk sedekah. Untuk itu banyak umat muslim yang berbodong-bondong untuk melakukan sedekah.

Semangat ini juga yang diusung oleh SMK Telkom Lampung dalam mengisi bulan suci Ramadhan. Bertepatan dengan Hari Sedekah Nasional pada 27 April, SMK Telkom Lampung bekerjasama dengan Waroeng Steak & Shake menggelar kegiatan sosial.

Kepala SMK Telkom Lampung Rosyanto, M.Pd  mengatakan, SMK Telkom Lampung melakukan sedekah ke masyarakat terutama  kaum dhuafa yang berada di Wilayah Kota Bandar Lampung dan sekitarnya dengan cara membeli Paket Sirlo dari Waroeng Steak.  Kemudian tim SMK Telkom Lampung membagikannya pada yang membutuhkan. Sebanyak 50 kotak makanan dibagikan yang merupakan hasil dari donasi masyarakat pada Selasa (27/04).

Kegiatan Sedekah Nasional sebagai bentuk implementasi Core Values AKHLAK yaitu Kolaboratif bersama Waroeng Steak & Shake. Waroeng Steak sendiri memiliki program untuk  mensedekahkan seluruh omsetnya pada 27 April bagi kemaslahatan umat, berupa pembangunan fasilitas umum, beasiswa pendidikan, kegiatan-kegiatan sosial dan lainnya.

“Dengan adanya Program Sedekah Nasional, SMK Telkom Lampung ingin berpartisipasi dalam setiap kegiatan kebaikan untuk meringankan sesama. Apalagi ramadhan adalah bulan dilipatgandakannya pahala,”terangnya.

Sedekah tentunya memiliki nilai sosial yang tinggi, karena dapat membantu sesama yang membutuhkan. Selain itu juga dapat membuat kita lebih bersyukur atas apa yang telah dimiliki.

“Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan sebagian rezeki nya untuk membantu saudara – saudara kita, semoga Allah membalas kebaikan kita semua dengan rezeki yang berlipat – lipat,”jelasnya. (SMK Telkom Lampung).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top