SMK Pariwisata Telkom Bandung Turut Sukseskan Rakernas ASITA

Di awal Desember 2020 ini SMK Pariwisata Telkom Bandung turut berkontribusi dalam helatan Rapat Kerja Nasional 1 ASITA (Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia) pada 1 – 3 Desember 2020 di Grand Sunshine Resort & Convention Soreang, Kabupaten Bandung.

ASITA menjadi garda terdepan dan memiliki peran penting dalam memajukan kualitas kepariwisataan Indonesia. Demikian disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio yang membuka Rakernas Asita ini secara virtual.

Asosiasi yang beranggotakan 7.000 travel agent baik Inbound, Outbound, Ticketing, Umroh, Haji, Holy-land, dan Mice ini berupaya agar rakernas ini menghasilkan program kerja untuk menyumbangkan hal-hal yang dirasakan dibutuhkan industri pariwisata nasional serta berusaha menyiasati bagaimana meningkatkan kepercayaan dunia internasional untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata.

Di kesempatan yang baik ini, Visual Creative Team (VCT) SMK Pariwisata Telkom Bandung turut serta mensukseskan Rakernas 1 Asita 2020 ini dari sisi dokumentasi kegiatan, dan menjadi operator OBS, camcorder, fotografer, serta backscreen video. Adapun VCT SMK Partel Bandung kali ini diwakili oleh:

Kusuma Nugraha, S.Pd – @scebech (guru)

Jajang Ginanjar Wildani – @jajangginanjarwildani (staf IT)

Bangkit Fahrizal Akbar – @bangkit.fahriizal (staf IT)

Michael Reyhan – @thisisreyhan (siswa)

Hezky Yehezkiel – @yehezzzzz (siswa)

Michael Owen – @mikecapture_ (siswa)

Muhammad Rafi Khairullah – @rafikhairullahh (siswa) (SMK Pariwisata Telkom Bandung)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top