SMP Telkom Bandung Wisuda 228 Siswa

 

SMP Telkom Bandung mewisuda sebanyak 228 siswa pada (18/6) di Hotel Lingga Kota Bandung. Tahun ini siswa kelas IX SMP Telkom Bandung yang mengikuti Ujian Nasional mencapai angka kelulusan 100%, sehingga seluruh siswa angkatan ke-38 ini dinyatakan lulus.

Mewakili Ketua Yayasan Pendidikan Telkom, hadir Mutia selaku VP Finance YPT, hadir pula tamu undangan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung, Danramil, Kemacatan, Komite Sekolah SMP Telkom Bandung, dan perwakilan SMA/SMK Telkom Bandung dan SMK Pariwisata Bandung.

Dalam sambutannya Mutia mengatakan mengucapkan selamat atas kelulusan para siswa yang telah mengenyam pendidikan selama 3 tahun di SMP Telkom Bandung.

“Selamat dan sukses untuk anada semuanya. Saya ingin berpesan bahwa kesuksesan ananda hari ini bukanlah karena usaha ananda semata, tapi dibalik itu ada yang sangat berjasa yaitu ayah dan ibu. Muliakanlah orang tuamu, niscaya hidupmu akan bahagia, karena Ridhonya Allah ada pada Ridhonya mereka,”jelasnya.

Mutia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan anaknya di SMP Telkom Bandung.

“Terima kasih atas kepercayaan Bapak Ibu, menyekolahkan anak di Telkom Schools merupakan pilihan yang tepat karena putra putri Bapak/Ibu telah berada di lembaga pendidikan terbaik di negeri ini. Dengan dukungan sumber daya manusia yang mumpuni, sehingga menghasilkan lulusan-lulusan yang berkualitas excellent,”pungkasnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top