Perpustakaan SMK Telkom Malang Raih Akreditasi A

Prestasi membanggakan telah diukir oleh SMK Telkom Malang dalam ajang nasional. Kali ini prestasi ditorehkan oleh Perpustakaan SMK Telkom Malang yang berhasil mendapatkan predikat sebagai salah satu perpustakaan berlevel nasional di Kota Malang dengan akreditasi “A”.

Sertifikat akreditasi “A” untuk perpustakaan SMK Telkom Malang diberikan kepada Kepala SMK Telkom Malang Agoes Windarto, S.T secara langsung oleh Walikota Malang Sutiaji dalam Seminar Kepustakaan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) yang dilaksanakan pada hari Selasa, (23/03) di Hotel Atria Malang.

Penghargaan terhadap perpustakaan SMK Telkom Malang merupakan berkat usaha keras dari segenap tim yang berkomitmen untuk terus berupaya memberikan wawasan yang luas bagi warga SMK Telkom Malang terutama peserta didik.

Drs Fuad Choliq selaku kepala Perpustakaan SMK Telkom Malang mengharapkan keberadaan Perpustakaan SMK Telkom Malang dapat memenuhi kebutuhan literasi seluruh warganya.

“Kami  terus berupaya secara kontinu meningkatkan fasilitas dan pelayanan bagi para pengunjung. Dengan berbagai fasilitas pelengkap seperti mini panggung, multimedia dan pojok baca serta mengadakan pameran buku yang dilaksanakan pada event tertentu di sekolah dengan melibatkan keaktifan siswa – siswi SMK Telkom Malang,”ucapnya.

SMK Telkom Malang terus mendukung upaya pemerintah dalam gerakan literasi sekolah. Berbagai upaya terus dilakukan tim perpustakaan SMK Telkom Malang untuk terus meningkatkan kualitas buku bacaan dan layanan yang ada di perpustakaan sekolah.

Selain itu, SMK Telkom Malang terus memberikan fasilitas penunjang yang ada di perpustakaan. Fasilitas penunjang yang meliputi ketersediaan tenaga pustakawan, sarana prasana yang lengkap, tempat yang nyaman bagi pembaca dan kerjasama dengan berbagai pihak yang dapat memberikan keberagaman koleksi buku bacaan yang ada di SMK Telkom Malang.(SMK Telkom Malang)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top