Penyusunan RKA 2020 YPT Group Resmi Dimulai

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar Sosialisai YPT Annual Message dan Kick Off Penyusunan RKA 2020 YPT Group pada Kamis (15/08) di Ruang Sauyunan Kantor Lakhar Jalan Cisanggarunng No.2 Bandung.

 Acara ini dihadiri oleh BOD YPT, para Senior Leader dan pimpinan Lembaga Pendidikan YPT Group mulai dari lembaga pendidikan dasar, menengah hingga pendidikan tinggi.

Ketua  YPT, Dwi S. Punomo mengatakan dengan dilaksanakan kick off ini maka penyusunan RKA 2020 di YPT Group secara resmi dimulai.

“Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, penyusunan RKA 2020 YPT Group mulai dilaksanakan,”ucapnya.

Ketua YPT berpesan agar RKA direncakan dengan smart, dan digunakan sesuai dengan program yang telah ditetapkan.   Sesuai dengan kebijakan peyusunan RKA yaitu Planning, Programming & Bugetting System (PPBS). “No budget no activity” tegas Ketua YPT.

Untuk tahun 2020 ditargetkan pertumbuhan SHU double digit, dengan pertumbuhan beban tidak lebih besar daripada Pertumbuhan pendapatan.

Dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis dokumen YPT annual Message dan Pedoman Penyusunan Rencana Kerja Manajerial dan Anggaran (RKM &RKA) 2020, kepada Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya dan Direktur Primary&Secondary Education Anang Turyandono. Dokumen tersebut menjadi panduan bagi setiap lembaga untuk merencanakan penggunaan anggaran di tahun 2020. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top