Penyerahan RKA YPT Group 2020

Ketua YPT Dwi S.Purnomo menyerahkan dokumen Rencana Kerja Anggaran (RKA) YPT Group 2020 pada Rabu (18/12) di Ruang Sauyunan Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung. Penyerahan RKA 2020 diberikan kepada pimpinan Lembaga pendidikan YPT Group, baik itu Lembaga pendidikan dasar dan menengah hingga pendidikan tinggi YPT Group wilayah Bandung yang secara simbolik mewakili seluruh lembaga pendidikan YPT Group seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua YPT mengatakan bahwa RKA 2020 yang dibagikan pada lembaga telah disusun dengan baik, dan agar dijadikan pedoman bagi seluruh Lembaga dalam menjalankan program-program pada tahun 2020. Untuk itu, Ketua YPT berpesan agar dijalankan sesuai dengan plan yang telah ditetapkan.

“Kita tutup tahun 2019 dengan baik dan kita sukseskan program-program di tahun 2020 mendatang. Saya harapkan semuanya fokus dalam menjalankan RKA 2020 , dan selamat berkarya,”ungkapnya.

Proses penyusunan RKA telah dimulai sejak Agustus 2019 lalu, dimulai dari penetapan YAM dan Rencana Kerja Manajerial (RKM) 2020, kemudian dilakukan kick off RKA pada September 2019, penyusunan draft RKA, hingga pengesahan dari Dewan Pembina YPT. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top