Bara API di SMK Telkom Malang

Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, SMK Telkom Malang menggelar  kegiatan dengan tema Bersama Merayakan Kemerdekaan di Tengah Pandemi (Bara Api). Serangkaian lomba dilaksanakan mulai dari 14- 21 Agustus 2020 di ikuti oleh seluruh siswa- siswi kelas X dan XI.

Pembukaan BARA API dilaksanakan pada Rabu (14/08) di SMK Telkom Malang, dihadiri oleh perwakilan panitia. Kepala SMK Telkom Malang Agoes Windarto mengatakan pandemi bukan alasan untuk tidak turut serta berpartisipasi dalam merayakan 75 tahun kemerdekaan Indonesia. Untuk itu lomba dilaksanakan secara online dari rumah masing-masing, sebagai upaya pencegahan dan proteksi diri baik itu siswa dan guru agar terhindar dari COVID 19.
“Dengan tetap melaksanakan jaga jarak dan protokol kesehatan yang lengkap, keluarga SMK Telkom Malang melaksanakan serangkaian acara yang unik dan berbeda dari tahun sebelumnya,”terangnya.

Berbagai lomba yang digelar yaitu Foto Twibbon beserta Narasi, Visualisasi Puisi, Cerdas Cermat, Menyanyikan Lagu Kebangsaan, Essay Kepahlawanan. Acara ini pun disambut antusias oleh seluruh siswa dan mereka begitu semangat untuk berpartisipasi mengikuti berbagai lomba yang telah dipersiapkan.

“Bakarlah semangat juang layaknya darah yang bergejolak, kuatkanlah tekad dan tujuan bagai pohon yang memiliki akar yang kuat dan jadikanlah api sebagai semangatmu. Dirgahayu Indonesiaku,”ucap Agoes. (SMK Telkom Malang)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top