preloder

YPT Jalin Kerjasama dengan PT. Hewlett Packard Indonesia

Yayasan Pendidikan Telkom menjalin kerjasama dengan PT. Hewlett Packard Indonesia (HP) terkait Kerjasama Sumberdaya Pengembangan Sistem Pendidikan.

Penandatangana Nota Kesepahaman kerjasama ini dilaksanakan beberapa waktu lalu, ditandatangani oleh Dwi S. Purnomo selaku Ketua YPT dan Hendry Widjaja selaku President Director HP.

Kerjasama ini bertujuan untuk menjajaki rencana kolaborasi sumberdaya untuk pengembangan dan pemberdayaan potensi peserta didik, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan, hal ini untuk menunjang proses belajar mengajar dan peningkatan kualitas sistem pendidikan yang berkelanjutan.

Adapun yang menjadi ruang lingkup kerjasama meliputi berbagai kegiatan yaitu pengembangan sistem pendidikan dan pelatihan, pelaksanaan magang dan kerja praktek industri serta nara sumber pendidikan, penelitian dan pengembangan produk dan jasa, penyediaan dan rekrutasi tenaga kerja, penyediaan dan pemenuhan kebutuhan perangkat elektronik, dan pemberian beasiswa, pemanfaatan dana CSR.(Purel/YPT/DTSP)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top