YPT Peringati Hari Kartini

Diunggah pada 24 April 2018, pukul 10:38

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar peringatan Hari Kartini pada Jum'at (20/04) di Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung. Berbagai acara digelar untuk memeriahkannya, para pegawai pun antusias untuk mengikuti acara ini.

Peserta dibagi menjadi enam tim, yaitu tim hitam, hijau, pink, merah, biru dan ungu. Untuk para Bapak digelar lomba memasak, kali ini menu yang harus dibuat adalah nasi goreng. Setiap tim berlomba-lomba untuk menyajikan yang terbaik untuk mendapatkan gelar juara. Sementara Bapak-Bapak tengah sibuk masak, untuk Ibu-Ibu digelar lomba merias wajah, pegawai yang biasanya ke kantor tanpa riasan make up tampak pangling setelah mendapatkan polesan make up.

Melalui peringatan hari Kartini ini tak hanya menjadi ajang untuk seru-seruan, namun memaknai lebih dalam lagi, perjuangan seorang Kartini yang berhasil mensejajarkan kedudukan kaum wanita dengan pria di masyarakat. Semoga akan lahir Kartini - Kartini masa depan dari Yayasan Pendidikan Telkom.(Purel/YPT) 
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.