YPT Berbagi di Hari Jadi ke-28 Tahun

Diunggah pada 22 Mei 2018, pukul 10:10

Sebagai bentuk ungkapan syukur atas Hari Jadinya yang ke-28 tahun,  Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) menggelar berbagai acara. Salah satunya gerakan YPT berbagimelalui kegiatan ini YPT memberikan bantuan / santunan ke beberapa Panti Asuhan dan Pesantren di wilayah Kota Bandung yaitu Panti Asuhan Ulul Albab, Panti Asuhan Bina Ummat, Panti Sosial Asuhan Anak dan Pesentren Yatim Dhuafa Al-Kasyaf.
YPT juga memberikan santunan pada siswa Telkom Schools di wilayah Bandung seperti SMP Telkom Bandung, SMA Telkom Bandung, SMK Telkom Bandung dan SMK Pariwisata Telkom Bandung.

Bantuan / santunan diberikan oleh para BOD YPT ke panti asuhan, pesantren dan siswa Telkom Schools. Setiap BOD mengunjungi satu panti, pesantren atau Telkom Schools yang telah ditentukan. Begitupun dengan Ketua YPT Dwi S. Purnomo, dalam YPT berbagi Ketua YPT memberikan bantuan / santunan secara langsung pada santriwan/santriwati yang berada di Pesentren Yatim Dhuafa Al-Kasyaf. 

"Semoga bantuan / santunan yang  berikan dapat memberikan manfaat pada penerimanya. Ini merupakan bentuk syukur kami semua dan bertepatan dengan bulan Ramadhan menjadi bulan yang tepat untuk berbagi pada sesama yang membutuhkan,"ucapnya. (Purel/YPT)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.