Telah Hadir Lembaga Pendidikan YPT di Kota Cirebon

Diunggah pada 30 Januari 2018, pukul 10:42



Yayasan Pendidikan Telkom berkerjasama dengan Yayasan Miftahul Ullum Cirebon menjalin kerjasama pengelolaan bersama SMP, SMA dan SMK Telkom Sekar Kemuning. Peresmian program kerjasama ini dilaksanakan di komplek SMP, SMA dan SMK Telkom Sekar Kemuning Jalan Sekar Kemuning, Kota Cirebon pada Selasa (23/01).

Peresmian pengelolaan bersama SMP, SMA dan SMK Telkom Sekar Kemuning ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo dan Ketua Yayasan Miftahul Ullum.

Ketua YPT mengatakan bahwa YPT berkomitmen untuk memberikan layanan pendidikan terbaik di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya melalui program kerjasama pengelolaan lembaga pendidikan, sehingga semakin mendekatkan atau memudahkan masyarakat untuk sekolah di lembaga pendidikan YPT.

“Cirebon merupakan kota terbesar kedua setelah Bandung, selain itu Cirebon sebagai kota penyangga industri, sehingga pengembangan lembaga Pendidikan YPT sangat tepat, nantinya para lulusan dapat mengisi kebutuhan industri di daerah sekitar,”terangnya.

Masih menurut Ketua YPT,  di era digital ini penguasaan pada bidang IT menjadi sangat penting. Namun yang tak kalah penting adalah muatan agama  yang diberikan dalam kegiatan belajar mengajar.

“Selain kompetensi bidang IT, nantinya lulusan dari sekolah ini akan memiliki nilai tambah,  dengan porsi pendidikan agama yang besar, akan melahirkan insan atau tenaga ahli bidang IT yang berakhlak mulia,”pungkasnya.(Purel/YPT)



 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.