PT Finalis Finding The Telkom Group Culture Heroes 2018

Diunggah pada 29 Juni 2018, pukul 16:25

Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) menjadi  salah satu finalis dalam ajang Finding The Telkom Group Culture Heroes 2018. Dalam ajang ini YPT masuk dalam kategori The Most Admired Culture Activation Unit (MACAU), setiap finalis bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam aktivasi budaya perusahaan di Telkom Group.

Pada Senin (2/7) mendatang  bertempat di Graha Merah Putih  Jalan Japati, Bandung, YPT akan melalui penilaian tahap akhir bersama dengan finalis lain dari berbagai kategori. Untuk itu persiapan pun tengah dilakukan agar YPT dapat memberikan penampilan terbaiknya.

Pada babak final nanti, akan dilakukan presentasi oleh Role Model dan  Culture Agent,  talent performance, exhibition,  dan culture digital games. Finding The Telkom Group Culture Heroes adalah event yang dilaksanakan setiap tahun yang diikuti oleh Telkom Group di seluruh Indonesia.  Serangkaian penilaian harus dilalui oleh setiap peserta, salah satunya adalah penilaian onsite pada bulan Mei 2018 lalu.

Pada Final kali ini YPT diwakili oleh Ketua YPT Dwi S Purnomo sebagai Role Model, Dwi Joko P sebagai Culture Agent YPT dan M Budiman Hermansyah sebagai Culture Booster YPT. Semoga dapat memberikan hasil terbaik dan membawa pulang tropi juara. Mohon doa dari seluruh keluarga besar YPT.(Purel/YPT)

 
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.