Pisah Sambut Direktur PSE

Diunggah pada 09 April 2018, pukul 16:57

Seluruh pegawai Kantor Badan Pelaksana Harian Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) melepas Direktur Primary & Secondary Education Rina D. Pasaribu yang mendapatkan penugasan baru sebagai Senior General Manager Telkom Corporate University (Corpu).

Acara pisah sambut Direktur PSE ini berlangsung pada Jum'at (06/04) di Grage Hotel Cirebon. Posisi Rina D. Pasaribu kini diisi oleh Pejabat Sementara Direktur PSE yaitu Teguh Prasetyo yang juga menjabat sebagai Direktur Digital Transformation Synergy & Performance (DTSP).

Rina D. Pasaribu mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Yayasan, akhir masa jabatannya di Yayasan ditutup dengan indah melalui acara pisah sambut. Dalam acara ini juga para pegawai menampilkan persembahan khusus bagi Rina D. Pasaribu.

"Alhamdulillah, terima kasih atas segala kerjasama yang selama ini telah terjalin, mohon maaf atas segala kekurangan yang pernah saya lakukan ketika saya bekerja. Mohon doanya agar di tempat yang baru, saya dapat memberikan yang terbaik,"jelasnya.

Ketua YPT yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas penugasan baru yang diamanahkan pada Rina D. Pasaribu.

"Nilai-nilai baik yang Ibu dapatkan dari Yayasan ini silahkan diambil dan digunakan di tempat yang baru, semoga Ibu sebagai alumni YPT dapat menampilkan yang terbaik sebagai pimpinan di Corpu,"tuturnya.

Sementara itu, PJS Direktur PSE Teguh Prasetyo mengatakan terima kasih atas kepercayaan  yang diberikan padanya.

"Bukan tugas yang mudah, namun mohon doa dan kerjasamanya agar saya dapat menjalankan tugas ini dengan baik,"ucapnya. (Purel/YPT)

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.