Peringati Hari Kartini, TK Telkom Buah Batu Kunjungi YPT

Diunggah pada 26 April 2017, pukul 08:14

Berbalut busana adat dari berbagai daerah di Indonesia, 29 murid TK Telkom Buah Batu mengunjungi Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Yayasan di Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung. Kunjungan ini merupakan bentuk kegiatan dalam rangka perayaan Hari Kartini yang diperingati pada setiap tanggal 21 April.


Didampingi oleh Dir. PSE Rina D. Pasaribu, Team Operation Early & Primary Education YPT, Kepala Sekolah serta guru-guru dari TK Telkom Buah Batu,  murid-murid diajak mengelilingi kantor Yayasan dan akhirnya singgah di ruangan 3 untuk bertemu dengan Ketua YPT Dwi S. Purnomo. Dwi yang pada saat itu berada di ruangannya menyambut baik kedatangan murid-murid TK Telkom Buah Batu.


? ?Selamat Hari Kartini Pak,” ucap salah satu murid TK Buah Batu kepada Ketua YPT sambil mencium tangan.


Setelah selesai silaturahim dengan Ketua YPT , kegiatan murid-murid pun diakhiri dengan sesi foto bersama.  Keseruan peringatan Hari Kartini tidak hanya dilakukan oleh TK Telkom Buah Batu saja, tetapi juga diperingati oleh seluruh TK Telkom yang merayakannya di daerah masing-masing, seperti TK Telkom Mojokerto yang berhasil meraih juara pertama dalam perlombaan Kartini Ciliki 2017 dan TK Telkom Gorontalo yang mengadakan berbagai lomba untuk memperingati Hari Kartini.


Semoga dengan adanya kegiatan dalam memperingati Hari Kartini, anak-anak dapat lebih mengenal sosok Kartini sebagai pahlawan wanita Indonesia dan menjadi penerus perjuangan Kartini di masa mendatang. (MG Purel/ YPT)




 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.