Ketua YPT Secara Resmi Membuka Audit / Internal Consulting Operational dan Information System Security YPT Group

Diunggah pada 30 Januari 2018, pukul 10:39



Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) menggelar Opening Meeting Audit/ Internal Consulting Operational dan Information System Security YPT Group pada pada Kamis (25/01) di Gedung Bangkit kampus Telkom University Jalan Telekomunikasi, Kota Bandung. Kegiatan Audit / Internal Consulting ini  secara resmi dibuka oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo.

"Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim audit ini secara resmi dinyatakan dibuka,"ucap Ketua YPT menandai dimulainya kegiatan Audit.

Dalam sambutannya Ketua YPT mengatakan,  Audit / Internal Consulting merupakan proses yang penting dalam pengelolaan lembaga, bukan dalam rangka mencari-cari kesalahan melainkan upaya untuk melakukan perbaikan secara berkelanjutan.

"Kalau masih ada yang belum sesuai, kita benahi bersama dan kalau pengelolaannya sudah baik, mari kita tularkan pada lembaga yang lainnya. Dengan begitu lembaga-lembaga di bawah naungan YPT seluruhnya baik. Audit ini dilaksanakan untuk kebaikan seluruh lembaga dan YPT,"tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut  SPV Internal Audit Telkom Group Hari Suseno, menurutnya esensi dari audit adalah semakin besar kesadaran yang timbul dari internal untuk memperbaiki diri, maka apresiasi pun akan semakin tinggi ketika dapat menilai diri sendiri.

"Berikan proses terbaik, maka siapapun yang menilai maka hasilnya akan baik. Bagaimana lembaga dapat melakukan perbaikan untuk menuju kebaikan, mudah-mudahan sesuatu yang sudah berjalan baik dapat terus dikembangkan, dan jika ada hal yang perlu dibenahi, mari kita lakukan secara berkelanjutan,"pungkasnya.(Purel/YPT)

 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.