Happy Retirement Pak Tri Agus

Diunggah pada 20 Februari 2018, pukul 10:44


27 tahun sudah Tri Agus Djoko Kuntjoro mengabdikan dirinya di PT. Telkom, dua tahun terakhir masa kerjanya dibaktikan di Yayasan Pendidikan Telkom. Pria yang di akhir masa kerjanya menjabat sebagai Direktur Digital Transformation Sinergy & Performance (DTSP) ini memasuki masa pensiun. Untuk itu, digelar malam kebersamaan dalam rangka pisah sambut Direktur DTSP pada Kamis (01/02) di Ciloto.


Sebagai hadiah untuk Tri Agus, dalam acara ini setiap Direktorat yang ada di Kantor Badan Pelaksana Kegiatan menyajikan berbagai tampilan. Acara juga diramaikan oleh  penampilan dari Anak Perusahaan di bawah naungan YPT. Acara berlangsung sederhana, namun sangat berkesan. Melalui acara ini, Keluarga Besar YPT melepas Pak Tri Agus dengan senyum atas dedikasi yang luar biasa.


Bahkan Tri Agus pun tak menyangka dengan persembahan yang dikhususkan untuk dirinya tersebut. Di penghujung acara,  Ayah tiga orang putri ini pun mengatakan selama bergabung di YPT banyak hal-hal menarik yang akan selalu dikenang olehnya.


“Banyak sekali kenangan indah di sini, selama di YPT saya sangat menikmati, tidak saja hanya bekerja namun menjadi ladang amal, semoga akan membawa keberkahan dalam hidup,”ucapnya.


Dirinya juga memohon maaf, apabila selama bekerja terdapat kesalahan dan kekurangan. Selanjutnya dirinya berharap usai memasuki masa pensiun dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


“Semoga kita semua dapat terus meningkatkan diri pada kebaikan, selalu semangat untuk melaksanakan ibadah dan tidak lupa selalu sehat,”tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut hadir Direktur DTSP yang baru, yaitu Teguh Prasetyo. Dirinya mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Saat ini katanya, dia telah resmi menjadi bagian dari Keluarga Besar YPT.


“Semoga kehadiran saya dapat memberikan yang terbaik untuk YPT, tentunya saya tidak bisa bekerja sendirian, untuk itu mohon dukungan dari seluruh rekan-rekan yang ada di YPT khususnya di Direktorat DTSP,”pungkasnya. (Purel/YPT)

 
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.