Estafet Kepemimpinan AKATEL Jakarta

Diunggah pada 04 April 2017, pukul 08:18

AKATEL Jakarta mengalami pergantian Direktur setelah sebelumnya dijabat oleh Zainal Arifien yang kini telah memasuki masa pensiun. Posisi Direktur AKATEL Jakarta kini resmi dijabat oleh Hary Nugroho berdasarkan SK YPT Nomor KEP.0125/00/DGA-03/YPT/2017. Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan pada Senin (03/04) di Ruang Rapat  2 Kantor Badan Pelaksana Kegiatan Yayasan Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung.


Usai sertijab, Zainal Arifien menghaturkan terima kasih kepada semua pihak Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) khususnya kepada Dwi S. Purnomo selaku Ketua YPT. “Terima kasih kepada Bapak Dwi yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin AKATEL selama 7 Tahun, walaupun saya telah pensiun tetapi saya akan terus menjaga dan membawa nama baik Telkom dan YPT,” ungkap Zainal.


Sebelum kegiatan sertijab ini ditutup oleh Doa, Ketua YPT Dwi S. Purnomo mengucapkan terima kasih kepada Zainal Arifien serta memberikan selamat kepada Hary Nugroho.


? ?Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Zainal yang telah mengabdi kepada Telkom melalui dunia Pendidikan. Kepada Bapak Hary saya ucapkan selamat, lanjutkan perjuangan Bapak Zainal untuk membuat AKATEL Jakarta menjadi lebih baik lagi,” tutur Dwi.


Dwi juga menyampaikan bahwa Yayasan harus semakin solid untuk mengahadapi tantangan kedepan. “Sudah saatnya kita menambah beban kita dan memaksimalkan kapasitas yang kita punya agar Yayasan semakin baik lagi,” lanjutnya.


Selain sertijab Direktur AKATEL Jakarta, dalam kegiatan ini juga dilakukan sertijab kepada 3 orang lainnya yaitu kepada Ade Nurhayati yang diangkat menjadi Wakil Direktur 1 AKATEL Jakarta, Dadang Setiawan yang diangkat menjadi AVP HC System & Policy pada bidang HC Kantor Badan Pelaksana Kegiatan YPT, dan Titi Yulita yang diangkat menjadi PJ. AVP HC Partner 02 pada bidang HC Kantor Badan Pelaksana Kegiatan YPT. (MG Purel/YPT)


 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.