DTSP Miliki Pimpinan Baru

Diunggah pada 20 Februari 2018, pukul 10:43



Direktorat Digital Transformation Sinergy & Performance (DTSP) kini memiliki pimpinan baru. Direktur DTSP sebelumnya yaitu Tri Agus Djoko Kuntjoro telah memasuki masa pensiun, setelah 27 tahun masa pengabdian. Selanjutnya posisinya digantikan oleh Teguh Prasetyo yang semula menjabat Direktur PT. Sandhy Putra Makmur.


Pengangkatan Teguh Prasetyo sebagai Direktur DTSP berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengrus Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) No KEP 0077/00/DGS-HC01/YPT/2018 tentang mutasi pegawai.


Posisi Direktur PT. Sandhy Putra Makmur kini dijabat oleh Ahmad Ridha berdasarkan SK Dewan Pungurus YPT No KEP 0078/00/DGS-HC01/YPT/2018, mengenai mutasi pegawai. SK diserahkan secara langsung oleh Ketua YPT Dwi S. Purnomo usai acara Monthly Meeting pada Kamis (01/02) di Ciloto, pada acara yang sama juga digelar serah terima jabatan (sertijab) posisi Direktur DTSP.


Kepada Tri Agus Djoko Kuntjoro, Ketua YPT mengucapkan terima kasih atas dedikasinya, khususnya di akhir masa kerjanya selama 2 tahun diabdikan di YPT.


“Alhamdulillah pengabdian Pak Tri Agus telah dijalankan dengan baik dan ditutup dengan baik pula. Atas nama PT. Telkom dan manajemen YPT saya ucapkan terima kasih, selamat menempuh pengabdian baru,”ucapnya.


Sementara itu, kepada Direktur DTSP yang baru yaitu Teguh Prasetyo, Ketua YPT mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung.


“Pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa terjadi, namun diharapkan pergantian ini dapat memberikan hasil yang luar biasa, sehingga dapat mengantarkan YPT menjadi lebih baik lagi,”pungkasnya. (Purel/YPT)
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.