Calon Pegawai YPT Ikuti Basic Orientation Program

Diunggah pada 19 Mei 2017, pukul 10:35

Sebanyak 45 calon pegawai Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) mengikuti kegiatan Basic Orientation Program (BOP). Calon pegawai Kegiatan ini dilaksanakan selama 6 hari yang dimulai pada Rabu (17/05) sampai dengan Senin (22/05) bertempat di SECAPA AD Jalan Hegarmanah No. 152.


BOP merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian Seleksi Penerimaan Calon Pegawai YPT. Sebelum mengikuti BOP para peserta mengikuti tahap-tahap seleksi yang telah dilakukan di masing-masing lembaga yaitu Test Psikologi, Kesehatan dan Wawancara. Sementara khusus bagi peserta yang melamar sebagai Dosen, maka ada tambahan test yaitu TPA, Toefl dan Microteaching.


Kegiatan BOP ini dibuka langsung oleh Dir. General Support Adya Rahadi setelah memberikan arahan kepada para peserta. Dalam arahannya, Adya memaparkan beberapa hal yaitu mengenai posisi YPT yang termasuk ke dalam Functional Unit (FU) HCM di Telkom Group dan mengenai budaya Yayasan yaitu The YPT Way yang selaras dengan budaya Telkom Group yaitu Telkom Way. Sebelum menutup arahannya, dirinya mengharapkan seluruh peserta yang lolos menjadi  pegawai YPT akan mengimplementasikan Budaya YPT dalam pekerjaannya.


Menurut Dwi Joko selaku AVP HC Partner 01 YPT,  para calon pegawai yang telah lolos dari kegiatan BOP ini, akan diangkat menjadi pegawai tetap.


“Bagi para peserta yang lolos akan mendapatkan SK Calon Pegawai Tetap tanggal 1 Juli 2017, untuk selanjutnya ditugaskan di lembaga-lembaga YPT yaitu BTP,TPCC, Lemdikti dan Lembaga Dikdasmen,” ujarnya. (MG Purel/YPT)

 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.