Siswa SMK Telkom Banjarbaru Juara Lomba Da'i

Diunggah pada 16 Juni 2017, pukul 10:36

Siswa SMK Telkom Banjarbaru Muhammad Akbar berhasil meraih juara 1 lomba Da’i dalam Pesantren Ramadhan setingkat SMA dan SMK se-Kota Banjarbaru. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah di Masjid Agung Al-Munawar Banjarbaru pada Kamis (08/06).


Sebanyak 300 siswa SMA/SMK se-Kota Banjarbaru mengikuti kegiatan Pesantren Ramadhan. Para peserta ini merupakan siswa pilihan, begitupun peserta dari SMK Telkom Banjarbaru. Yang diikutsertakan merupakan siswa yang berprestasi khususnya di bidang agama.


Kepala SMK Telkom Banjarbaru Agus Windarto mengapresiasi prestasi siswanya tersebut, dan berharap ke depannya akan muncul juara-juara lain seperti Muhammad Akbar yang dapat mengharumkan nama sekolah.


"Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa yang lain, selain prestasi akademik siswa kami juga memiliki prestasi di bidang agama, sehingga dapat menjadi nilai plus bagi SMK Telkom Banjarbaru,"ungkapnya.


Agus Windarto mengatakan pada bulan ramadhan, di SMK Telkom Banjarbaru juga diramaikan dengan kegiatan keagamaan, yaitu Pekan Ramadhan yang telah digelar pada 29-31 Mei 2017 lalu.(SMK Telkom Makassar)


 
 

© 2017, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.