Sertijab Kepala SMK Telkom Malang 2018

Diunggah pada 30 November 2018, pukul 17:55

SMK Telkom Malang kini memiliki pimpinan yang baru, yaitu Agoes Windarto. Pria  yang semula menjabat Kepala SMK Banjarbaru ini, menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati Hendy Adriyanto. Sementara itu, Hendy mendapatkan penugasan baru  sebagai Vice Precident Primary and Secondary Education (VP PSE) di Yayasan Pendidikan Telkom.

Serah terima jabatan  (Sertijab) Kepala SMK Telkom Malang  berlangsung di Malang, pada Selasa (27/11) di SMK Telkom Malang.  Acara sertijab ini berlangsung dengan sederhana namun tetap  khidmat. Dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Dwi S. Purnomo  yang didampingi oleh Direktur Primary Secondary Education (PSE) dan Development Transformation Synergy&Performance (DTSP) Teguh Prasetyo.

Dalam sambutannya, Ketua YPT mengatakan tugas Hendy tidak banyak perubah, masih bersentuhan dengan dunia pendidikan. Hanya skalanya lebih besar karena membawahi seluruh SMP-SMA-SMK se-Indonesia.

Kedepannya, Pak Hendy dan Pak Agoes akan terus bersinergi secara langsung untuk mengharumkan nama SMK Telkom Malang di Indonesia. Tentunya, sinergi tersebut akan menggandeng erat SMP-SMA-SMK Telkom se-Indonesia untuk membangun negeri layaknya mata rantai tanpa putus,”pungkasnya.

Dalam acara ini turut hadir pula Kepala Cabang Dinas Provinsi Jawa Timur (Bapak Hartono), Pengawas SMK Swasta Kota Malang (Bapak Hariadi), Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Kota Malang, HR Manager Kota Malang (Bapak Priyo), Ketua Sub Rayon 5 Kota Malang (Bapak Agus), Ketua Komite Sekolah (Bapak Sakur Wibowo, B.A.), perwakilan ikatan alumni Wikusama,dan jajaran SMK Telkom Malang. (SMK Telkom Malang)


 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.