preloder

KETUA YPT RESMI LUNCURKAN BUKU SEJARAH TELKOM UNIVERSITY

Diunggah pada 12 November 2018, pukul 10:30

Ketua Yayasan Pendidikan Telkom Dr. Dwi S. Purnomo secara resmi meluncurkan buku sejarah Telkom University yang berjudul Persembahan Telkom untuk Kejayaan Bangsa. Peluncuran buku ini dilaksanakan pada Selasa (6/11) di Wyndham Opi Hotel Palembang, bertepatan dengan pelaksanaan RAPIM II YPT Group 2018. Dalam acara ini juga hadir VP HC Development Telkom Dwi Heriyanto mewakili Direktur Human Capital Management Telkom.

“Telkom University adalah mahakarya Yayasan Pendidikan Telkom, yang lahir sebagai komitmen kami untuk membaktikan diri pada negeri. Perguruan tinggi ini memiliki sejarah yang panjang dan telah mengukir banyak prestasi, hingga kemudian kami abadikan dalam sebuah buku, yang Insyaallah akan memberikan manfaat kepada pembacanya,”jelasnya.

Dalam buku ini, bukan hanya menyelami bagaimana sejarah berdirinya Telkom University dan berbagai kisah dibaliknya, tetapi juga mempelajari bagaimana  perjalanan Perguruan Tinggi ini yang sekarang telah menjelma menjadi primadona di dunia pendidikan.

Buku Persembahan Telkom untuk Kejayaan Bangsa ini, menyajikan menu yang lengkap, yaitu mengubah bagaimana kisah sejarah berdirinya Telkom University dan tokoh-tokoh yang berada di belakangnya. Selain itu menyuguhkan kondisi Telkom University saat ini dan menggambarkan Telkom University di masa depan.

“Semoga Telkom University dapat mencapai apa yang dicita-citakannya dan menjadi yang terbaik tidak hanya di Indonesia, tapi juga di kancah internasional,”ucap Ketua YPT.

Sementara itu, Ketua Tim Penyusunan Buku, Imam Haryono mengatakan penyusunan buku ini dilakukan sejak Februari hingga Agustus 2018. Imam pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan penyusunan buku sejarah Telkom University ini.

“Buku ini bukan hanya untuk civitas akademika Telkom University, melainkan seluruh pihak yang mencintai dunia pendidikan,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top