46 Kepala Sekolah dan Guru Ikuti Workshop Digi Content-English Program

Diunggah pada 07 Maret 2018, pukul 15:04



Sebanyak 46 peserta yang merupakan kepala sekolah dan guru Bahasa Inggris dari Telkom Schools wilayah Bandung mengikuti workshop Digi Content. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada (20/02) di SMK Pariwisata Telkom Bandung ini, workshop mengkhususkan pada English Program.

Digital Content (Digi Content) adalah bagian dari program Character, Content & Process(CCP),  dimana materi pembelajaran sesuai dengan kebutuhan perkembangan subjek pembelajaran.

Dalam kegiatan ini dilakukan  penyusunan program Bahasa Inggris yang akan diimplementasikan di sekolah dalam kegiatan pembelajaran.  Program ini akan diterapkan di berbagai jenjang, mulai dari TK hingga SMK, untuk itu programnya pun disesuaikan dengan kebutuhan lembaga pendidikan.

Untuk tingkat PAUD menekankan pada  Eksploring, sedangkan pada tingkat SD-SMP pada Strengthening dan tingkat SMA/SMK  penekanan pada aspek Empowering dengan penekanan Link & Match dan penguatan pada komunikasi global (bahasa asing: Inggris, dll).

Digi Content-English Program ini akan diterapkan pada tahun ajaran 2018/2019 di seluruh Telkom Schools. Melalui program ini, diharapkan menghasilkan siswa yang memiliki daya saing global. (DPSE)

 
 
 

© 2018, Yayasan Pendidikan Telkom, karya dan hak cipta dilindungi undang-undang.