Siswa TK Telkom Padang Borong Juara Tahfidz

Siswa TK Telkom Padang berhasil memborong gelar juara pada Lomba Tahfidz Qur’an se-Kota Padang. Kenzi Dhairya Asyam kelas B4 meraih Juara 1 dan Farhan Hafiz Alkhair kelas B6 meraih Juara 2.

Prestasi ini merupakan hasil dari sebuah proses yang dijalankan secara konsisten di TK Telkom Padang. Setiap pagi sebelum memulai pembelajaran TK Telkom Padang memiliki kegiatan yaitu Shalat Dhuha bersama kemudian membaca Asmaul Husna, setelah itu semua siswa membaca dan belajar menghapal surat-surat pendek yang diajarkan oleh guru khusus.

Selain dalam kegiatan belajar,  TK Telkom Padang memiliki program ekstrakulikuler Tahfidz yang sudah terjadwal dan memiliki sanggar Tahfidz. Dengan pembiasaan seperti ini tidak heran jika siswa selalu pulang membawa juara.

Program Tahfidz sesuai dengan salah satu nilai dasar karakter yang dibangun di Lembaga Pendidikan Telkom Schools yaitu Iman dan taqwa. Siswa siswi Telkom Schools tidak hanya cerdas tapi juga berakhlak mulia dan menjadi insan yang taqwa. (Irma Candra Dewi/TK Telkom Padang)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top