Mahasiswa Telkom University Juara Nasional Perang Review Antar Kampus

Mahasiswa Telkom University meraih prestasi dalam  lomba tulis Perang Review Antar Kampus. Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh detik.com ini, diikuti 400 mahasiswa se-Indonesia.

Abdullah Wildan Ulhaq, mahasiswa Prodi Digital Public Relations Telkom University menjadi pemenang terbaik dengan review mengenai desitinasi wisata Sunrise Point Cukul di Pangalengan. Reviewnya mengenai tempat wisata tersebut sangat informatif namun tetap menarik untuk dibaca, dengan gaya bahasa khas millennial. Selain Abdullah, Amelia Janet Lesil mahasiswa Prodi Digital Public Relations juga menjadi Juara Harapan dengan review mengenai wisata Farmhouse Bandung.

Perang review menjadi ajang bagi para mahasiswa untuk mengeksplore berbagai tempat untuk kemudian diulas atau direview menjadi sebuah tulisan yang menarik. Dikutip dari detik.com pemenang review berdasarkan kategori tempat kulineran dan nongkrong di sekitar kampus, kos-kosan, wisata lokal ala mahasiswa, Jurusan atau Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan spot favorit yang keren di kampus. (M. Sufyan/Tel-U)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top