Ketua YPT Resmikan Gedung ITTelkom Purwokerto

ITTelkom Purwokerto memiliki gedung baru, peresmian gedung lima lantai ini dilaksanakan oleh Ketua YPT yang saat itu masih dijabat oleh Dwi S. Purnomo. Dalam peresmian gedung baru ini, dilaksanakanan penandatanganan prasasti yang dilaksanakan di Ruang 5 Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung pada Rabu (30/09).

Acara peresmian ini dilaksanakan berbeda dari biasanya, jika biasanya Ketua YPT hadir ke lokasi peresmian, kali ini dilaksanakan melalui daring secara jarak jauh. Peresmian Gedung ITTP dihadiri oleh Ketua YPT, Jajaran BOD dan Senior Leader YPT serta diikuti secara daring oleh Rektor ITTelkom Purwokerto dan jajarannya.

Gedung baru ITTelkom Purwokerto dibangun oleh anak perusahaan YPT yaitu PT. Sandhy Putra Makmur (Sypuma), memiliki luas bangunan 5. 107 m2, dilengkapi fasilitas 24 ruang kelas, 1 lantai sebagai ruang UKM dan 1 lantai sebagai area parkir.

Dwi S. Purnomo berharap keberadaan gedung baru ini, dapat melengkapi fasilitas di ITTelkom Purwokerto dan memberikan manfaat yang besar pada ITTelkom Purwokerto.

“Gedung ini sangat bersejarah bagi ITTelkom Purwokerto, mohon dapat dapat berpergunakan sebaik mungkin, untuk mencerdaskan anak bangsa,”ucapnya.

Dengan adanya fasilitas baru di ITTelkom Purwokerto diharapkan dapat menghasilkan kinerja yang luar biasa bagi ITTelkom Purwokerto dan pada akhirnya dapat memberikan kontribusi terbaik pada Yayasan.

Ketua YPT juga berpesan agar tidak berpuas diri atas prestasi yang diraih oleh ITTelkom Purwokerto saat ini. Sebaliknya terus berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top