ITTP Jalin Kerjasama Dengan Hubei University of Technology

Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) menjalin kerjasama dengan Hubei University of Technology. Penandatangan dokumen kerjasama ini dilakukan dalam acara Collaborative Meeting China University di kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Kerjasama ini merupakan wujud komitmen kampus ITTP dalam menjalin hubungan baik sebagai proses peningkatan sumber daya manusia, khususnya peningkatan kompetensi mahasiswa.

Rektor ITTP Dr. Ali Rokhman M.Si., menjelaskan, terjalinnya kerjasama dengan Hubei University of Technology adalah momentum yang baik bagi kedua perguruan tinggi, karena dengan terjalinnya hubungan ini akan mampu meningkatkan kualitas SDM antara ITTP dengan  Hubei University of Technology .

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dab mahasiswa ITTP dapat menyerap ilmu dan pengetahuan dari Hubei University of Technology. Dalam kerjasama ini sangat memungkinkan untuk mengadakan pertukaran pelajar, sehingga harmoni kebersamaan antara kedua kampus terasa dan saling menguntungkan satu sama lainnya, “jelasnya.

Vice President Hubei University of Technology Prof. Dr. Zhangyingjiang menjelaskan, bahwa pihaknya menyambut baik dengan terjalinnya kerjasama dengan ITTP yang merupakan kampus mengedepankan aspek teknologi.

“Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini, kami dapat  bersama – sama melakukan peningkatan dalam aspek sumber daya manusia, salah satunya kita bisa mengadakan program internship maupun pertukaran pelajar, studi banding antar lembaga, sehingga kita bisa berbagi ilmu dan pengetahuan,” jelasnya.(ITTP)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top