• Home
  • Admission
    • Telkom Schools
    • Telkom Campus
    • News
  • FAQ & Contact Us
Monday, January 30, 2023
Yayasan Pendidikan Telkom
No Result
View All Result
  • Home
  • About Us
  • Telkom School
    • TK & SD Telkom
    • SMP, SMA & SMK Telkom
  • Telkom Campus
    • Telkom University
    • Institut Teknologi Telkom Purwokerto
    • Institut Teknologi Telkom Jakarta
    • Institut Teknologi Telkom Surabaya
  • Affiliated Institution
    • PT. Bhakti Unggul Teknovasi
    • PT. Trengginas Jaya
    • PT. Sandhy Putramakmur
    • Bandung Techno Park
    • PT. Telkom Prima Cipta Certifia
    • K-LITE FM
    • ZORA RADIO
  • TUNC
  • Home
  • About Us
  • Telkom School
    • TK & SD Telkom
    • SMP, SMA & SMK Telkom
  • Telkom Campus
    • Telkom University
    • Institut Teknologi Telkom Purwokerto
    • Institut Teknologi Telkom Jakarta
    • Institut Teknologi Telkom Surabaya
  • Affiliated Institution
    • PT. Bhakti Unggul Teknovasi
    • PT. Trengginas Jaya
    • PT. Sandhy Putramakmur
    • Bandung Techno Park
    • PT. Telkom Prima Cipta Certifia
    • K-LITE FM
    • ZORA RADIO
  • TUNC
No Result
View All Result
Yayasan Pendidikan Telkom
No Result
View All Result
Home Knowledge Sharing

Delivering Great Customer Experience

Masita Ulfah by Masita Ulfah
September 20, 2019
in Knowledge Sharing
0
Delivering Great Customer Experience

Yayasan Pendidikan Telkom menggelar kegiatan Selasa Siang Sharing Sareng Senior (5S) pada Selasa (17/09) bertempat di Ruang Educafe Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No.2 Bandung.

5 S kali ini menghadirkan VP PSE Operasional Hendy Adriyanto, dengan membawakan materi yang berjudul “Delivering Great Customer Experience”.

Dalam pemaparannya Hendy mengatakan terdapat dua jenis customer YPT yaitu, internal customer dan external customer. Internal customer terdiri dari karyawan, unit dan Lembaga Pendidikan, sedang external customer adalah siswa/mahasiswa, orang tua dan mitra.

“Nah kedua kelompok customer ini harus dikelola dengan baik, bagaimana memberikan pengalaman yang luar biasa pada customer khususnya terkait layanan Yayasan,”ucapnya.

Agar kepercayaan customer terus terpelihara, maka layanan terbaik perlu dilakukan. Misalnya pada Lembaga Pendidikan PAUD. Guru-guru memberikan layanan dengan sepenuh hati, bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban. Mulai dari menyambut anak dating ke sekolah, menjaga, hingga mengurusi berbagai hal terkait anak hingga mempersiapkan anak-anak pulang. Hal merupakan wujud meningkatkan customer experience, dengan memberikan sentuhan emosional pada customer.

“Tentunya komitmen untuk memberikan yang terbaik selalu menjadi semangat bersama. Bekerjalah dengan penuh cinta, karena pekerjaan akan sia-sia jika dijalani tanpa cinta,”pungkasnya. (Purel/YPT)

Tags: Delivering Great Customer Experience
Masita Ulfah

Masita Ulfah

Related Posts

Workshop Bidang Admisi TUNC dan Kickoff PMB TA 2022/2023
Knowledge Sharing

Workshop Bidang Admisi TUNC dan Kickoff PMB TA 2022/2023

October 17, 2022
Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan POP YPT Tahun ke-2 di Tahun 2022
Knowledge Sharing

Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan POP YPT Tahun ke-2 di Tahun 2022

October 7, 2022
Pelatihan & Workshop PPDB 2023/2024
Knowledge Sharing

Pelatihan & Workshop PPDB 2023/2024

September 20, 2022
YPT Performance Review I 2022
Knowledge Sharing

YPT Performance Review I 2022

September 5, 2022
205 Siswa Telkom Schools Terima Bantuan Pendidikan MTTG Jawa Barat
Knowledge Sharing

205 Siswa Telkom Schools Terima Bantuan Pendidikan MTTG Jawa Barat

December 3, 2021
Silaturahim Bersama Ketua YPT dan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom
Knowledge Sharing

Silaturahim Bersama Ketua YPT dan Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Telkom

December 22, 2020
Load More
Next Post
YPT Tetapkan Tiga Vlog Terbaik

YPT Tetapkan Tiga Vlog Terbaik

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial YPT

  • 14.7k Followers

Recent Post

  • Workshop Bidang Admisi TUNC dan Kickoff PMB TA 2022/2023 October 17, 2022
  • Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan POP YPT Tahun ke-2 di Tahun 2022 October 7, 2022
  • Penyerahan Endowment YPT kepada Telkom University October 6, 2022
  • Penyerahan Donasi Social Project YPT Peduli 2022 September 26, 2022
  • Silaturahmi Pelepasan Karyawan Purnabhakti YPT Group September 20, 2022
Yayasan Pendidikan Telkom

Sekretariat YPT: Gedung Sate, Sayap Timur, Lt. 2, Jl. Cisanggarung no. 2 Bandung 40115, Jawa Barat, Indonesia
No Kontak : (+62 22) 4239 717 / (+62 22) 4215 548
Email : [email protected]
______________________________________

  • About
  • Help
  • Feedback
  • Contact
  • Privacy Policy

© 2021 YPT - Yayasan Pendidikan Telkom.

No Result
View All Result
  • Home
  • About Us
  • Telkom School
    • TK & SD Telkom
    • SMP, SMA & SMK Telkom
  • Telkom Campus
    • Telkom University
    • Institut Teknologi Telkom Purwokerto
    • Institut Teknologi Telkom Jakarta
    • Institut Teknologi Telkom Surabaya
  • Affiliated Institution
    • PT. Bhakti Unggul Teknovasi
    • PT. Trengginas Jaya
    • PT. Sandhy Putramakmur
    • Bandung Techno Park
    • PT. Telkom Prima Cipta Certifia
    • K-LITE FM
    • ZORA RADIO
  • TUNC

© 2021 YPT - Yayasan Pendidikan Telkom.