YPT Tetapkan Tiga Vlog Terbaik

Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, YPT menyelenggarakan lomba vlog dengan tema Dariku Untukmu Indonesiaku. Lomba  yang dikhususkan untuk siswa dan mahasiswa di Lembaga Pendidikan YPT ini disambut antusias, hal ini tercermin dari banyaknya peserta yang mengirimkan video karyanya.

Dari sekain banyak video yang masuk, kemudian terpilih tiga terbaik, yaitu Bella Adriani Putri dari Telkom University sebagai Juara pertama, Muhammad Luthfi Ananto  sebagai juara keduadan juara ketiga iditempati oleh Lexa Dithya Gizan.

Penyerahan hadiah secara simbolis diberikan pada Bella oleh Direktur General Support Adya Rahadi, pada Selasa(17/09) di Ruang Educafe Kantor Lakhar Jalan Cisanggarung No. 2 Bandung.

Para pemenang ini adalah yang karyanya berhasil masuk dalam kriteria penilaian tim panitia. Penilian pemenang berdasarkan pada beberapa hal yaitu  konten yang mendekati tema dan kualitas video.

Lomba vlog ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Pesta Rakyat YPT 2019  dengan tema “winning the heart of customer”.  Sesuai dengan tema yang diusung, maka YPT melibatkan seluruh pihak dalam berbagai kegiatan, termasuk mahasiswa dan siswa sehingga mereka menjadi bagian kegiatan ini.  Disisi lain kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memenangkan hati customer. (Purel/YPT)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top