1000 Pelari Ramaikan ITTelkom Purwokerto City Run 3

IT Telkom Purwokerto kembali menggelar City Run 3 yang diselenggarakan di Alun-alun Purwokerto pada Minggu (28/4). Sebanyak 1.000 pelari turut memeriahkan event yang merupakan rangkaian acara DiesNatalis yang ke – 17 ITTelkom Purwokerto.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah Drs. Sinoeng Noegroho,MM. Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) Dr. Ali Rokhman M.Si.

Bupati Kabupaten Banyumas Ir. Achmad Husein mengatakan,  ITTelkom Purwokerto City Run 3 merupakan ajang yang sangat digandrungi masyarakat. Terbukti dari banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan ini.

“Sukses untuk ITTelkom Purwokerto yang telah sukses menggelar ITTelkom Purwokerto City Run 3. Saya harap melalui kegiatan ini juga dapat mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup yang sehat melalui olah raga lari. Selain menyenangkan, juga akan membuat badan menjadi sehat,”ucapnya.

 

Bupati Kabupaten Banyumas juga mengucapkan selamat dan sukses untuk Diesnatalis yang ke-17, semoga di sweetseventeen IT Telkom Purwokerto menjadi kampus terbesar di Indonesia.

Rektor Institut Teknologi Telkom Purwokerto Dr. Ali Rokhman M.Si., menjelaskan event IT Telkom Purwokerto City Run 3 menjadi event yang ditunggu-tunggu masyarakat dengan jumlah peserta yang terus bertambah.

“Acara ini digelar rutin sejak tahun 2017, banyak sekali peminatnya, dari tahun ke tahun selalu meningkat pesertanya,”teranganya,

Event IT Telkom Purwokerto City Run sangat meriah dan yang lebih menarik adalah pemenang dari event ini sangat beragam profesi dan statusnya, salah satu contoh adalah pemenang kedua 5 kilometer kategori pelajar untuk tahun ini dipegang oleh pelari asal Gunung Kidul Yogyakarta yang masih berumur belia yaitu 9 tahun dan masih duduk di Sekolah Dasar kelas 4.

Helena Hertitya juara kedua kategori 5 kilometer pelajar yang masih duduk di kelas 4 SD ini mengatakan sangat senang sekali bisa menjadi juara dalam event di IT Purwokerto City Run 3, sangat memotivasi sekali bagi saya, semoga tahun depan acara seperti ini tetap diselenggarakan, karena kami sangat menantikan event seperti ini untuk mengukur kemampuan kami, ujarnya. (ITTelkom Purwokerto)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top