preloder

Telkomsel Apprentice Program Bersama ITTS Adakan Tryout SBMPTN 2019

ITTTelkom Surabaya bekerja sama dengan Telkomsel Apprentice Program (TAP) mengadakan kegiatan Tryout SBMPTN pada Minggu (13/01) di ITTelkom Surabaya Jalan Gayungan Surabaya. Kegiatan yang mengangkat tema “Loop EduCreation 2019” ini diikuti oleh 192 peserta siswa SMA kelas XII di Surabaya.

Melalui kegiatan ini diharapkan para siswa SMA  yang bercita-cita masuk Perguruan tinggi dapat semakin siap dan semangat dalam meraih kampus Impian. Disamping itu juga sekaligus memperkenalkan ITTelkom Surabaya sebagai salah satu kampus swasta berbasis korporasi BUMN di bawah Telkom Group.

Usai tryout SBMPTN, digelar talkshow untuk mengenalkan dunia kuliah dengan menghadirkan narasumber dimana masing-masing mengenalkan dunia kampus dari berbagai aspek yang berbeda. Ratna dari LBB Masterprima, Maya Masitha seorang mahasiswa  dan juga  salah satu alumni TAP, Zikril Hakim dari Telkomsel dan Dominggo Bayu Baskara Dosen Program Studi Teknik Industri  ITTelkom Surabaya.

Telkomsel Apprentice Program merupakan program magang bersertifikat yang diadakan oleh Telkomsel untuk memberikan gambaran dunia kerja kepada para mahasiswa semester akhir yang mengambil program magang. Melalui kegiatan Loop Educreation ini diharapkan menjadi langkah awal kerjasama ITTelkom Surabaya dengan Telkomsel pada kegiatan-kegiatan lain di masa mendatang terutama pada kegiatan-kegiatan yang menyasar pemuda dan komunitas anak muda. Nantinya mahasiswa ITTelkom Surabaya juga akan diikutkan kegiatan Telkomsel Apprentice Program dan program magang bersertifikat BUMN lainnya. (ITTS)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top