YPT Memukau di Final Finding The Culture Heroes Telkom Group 2019

Yayasan Pendidikan Telkom sukses tampil di laga final Finding The Telkom Group Culture Heroes 2019 pada Selasa(25/06) di Indigo Theater Telkom Corpu Jalan Gegerkalong Bandung. Pada babak final ini, Ketua YPT yaitu Dr. Dwi S. Purnomo yang juga Role Model YPT tampil bersama Dwi Djoko Purwanto selaku Culture Agent dan Moch Budiman Hermansyah selaku Culture Booster YPT.

Babak final ini merupakan saat yang istimewa bagi YPT untuk dapat mempertahankan gelar juara Finding The Telkom Group Culture Heroes kategori anak perusahaan yang telah diraih YPT pada tahun 2018.

Untuk itu sesi presentasi pun dibuat berbeda dan semenarik mungkin. Kali ini YPT mengusung semangat Digital Nusantara yang tercermin dalam busana yang dikenakan oleh  Role Model, Culture Agent dan Culture Booster. Ketiganya tampil dalam balutan busana daerah yang berbeda mewakili wilayah Indonesia Timur, Tengah dan Barat.

Penampilan YPT pun membuat penonton terpukau dengan dibuka oleh paduan suara yang membawakan lagu Yamko Rambe Yamko dari Papua. Penampilan YPT pun dilanjutkan dengan sesi presentasi, YPT memaparkan program aktifasi budaya yang terdiri atas Planning, implementation dan Result. YPT juga mempresentasikan innovation culture activation, Digital Customer Experience dan Employee Experience. Sesi presentasi YPT ditutup dengan paduan suara lagu Janger.

Pada babak final ini, YPT bersaing dengan Dapen Telkom dan PT. Telkom Akses. Semoga YPT dapat memberikan yang terbaik dan mempertahankan gelar juara Most Admired Culture Activation Unit serta berjuang mendapatkan gelar Most Admired Culture Agent dan Most Admired Culture Booster di tahun ini.(Purel/HC)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Top